Tempat Malam Mingguan Paling Romantis

15 d Tempat Malam Mingguan Paling Romantis

15 c Tempat Malam Mingguan Paling Romantis

Malam mingguan di hutan pinus.

@kampung indian, air terjun coban talun, batu.

15 b Tempat Malam Mingguan Paling Romantis

Makan malam nya ada sate ayam, gule ceker… Cocok nih gule di cuaca dingin hujan rintik di dalam hutan seperti ini.

15 a Tempat Malam Mingguan Paling Romantis

Nyam nyam…
Nginep disini pake tenda lho, ajak krucils suasana kemping pk tenda 🙂

Ga nginep disini, bisa makan ama foto2 jg di kafe nya kok, tp jangan malam kesininya, jalan nya msh tanah liat, kl hujan licin bgt.

Advertisements
First blog post

First blog post

This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.